Kamis, 17 Februari 2011

baiknya .. :'(

malem* posting . hehe :) gppa lah , udaa lama gak posting soal'e ..

cerita lagi deh . capek , jenuh , bosen , bingung , dilema , gelisah semua campur aduk ..
aku gak kenal dia yg dulu , sekarang jauh lebih berubah .

gatauu kenapa , semakin harii aku semakin bingung ma sikapnya . [!] .

 ckckck . ternyata cinta itu rumitt , kalo kayak gini mending jojoba ( jomblo* bahagia )

kesel lama* kalo kayak gini terus , bisa* aku berpaling darii dia .
tapii sayangnya aku masih tetp setia .

aku juga paling bencii kalo dia commentt* statusnya sebutt aja si A . si A yg sok cantik itu .
 behh , buatt orang emosii ajja .

ayu gak ayu , elek gak elek . ( lha terus opo ? ) hehe :)

sing sabar ae , wong sabar di sayang pacarr . xixixixi . sabar ikuh subur ??

biarin lah dia mau ngapain ajja terserah , aku gak ngatur* lagii . itu hidupnya diia , aku gak berhak ngatur hidup dia juga .

 husshh , kesel . pengen tidur .. wes marii [!] dilanjtan di postingan berikutnya .. :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar