Minggu, 13 Februari 2011

Tepuk* sebelah tangan . [?] .

kayak'nya baru beberapa menit tadii aku posting , ehh sekarang posting lagii .
 gppa lah , iseng* . (:

kembalii ke topik . tepuk* sebelah tangan ( aneh kayak'nya )
 jadii ginii , aku punya tmentt darii dunia maya . nah kita udaa kenal lumayan lama lah .
aku ma diia juga sering smsn , hampir tiap hari malahan . [!] . permasalahan'nya sekarang itu apaa iya . [!] . ( lho kugh malah tanya . hehe ) .
disaat akuu udaa mulai nyaman , seneng , suka , sayang , semua dehh ma diia . ehh ternyata ehh ternyata diia udaa punya cewe , sebenernya ce aku juga udaa punya cowo , tapii aku malah lebih nyaman ma dia dibandingin ma cowo ku sendiri ( tanda* mau selingkuh ) ..

belakangan ini diia beda bangettttttzzzz ( alay men ) , jadii cuek bebeg ato cuek kucing ato apalah . pokok'nya dia cuek banget . [!] .
 huuuaaahhhh . [!] .
padahal akuu udaa mulai ngerasain benih* itu ( ituu apa ?? ) , tapii sia* deh sekarang .
iya sudaa lah ( bondan prakoso ) nii postingan kugh malah semakin kayak buku diary iyaa . [!] . hihihihi .

tunggu selanjutnya iyaa . [!] . :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar