Jumat, 22 Juni 2012

Ungkapan Hati :')


Aku pengen punya pacar yang tulus sama aku , yang bisa buat senyum saat aku lagi down , pacar yang bisa bimbing aku buat jadi orang yang lebih baik lagi , yang bisa kasih perhatian dan pengertian buat aku . aku pengen pacarku itu nasehatin aku kalo aku berbuat salah , aku juga pengen pacarku bisa menerima semua kekuranganku . Dan semua yang aku pengen itu ada di KAMU ! semua yang aku mau ada di diri kamu :')
Hampir 1 tahun ngejalani hubungan sama kamu , kita udah sama-2 saling ngerti satu sama lain . aku udah tau semua sifatmu , begitu juga sebaliknya  . kamu juga pengen ngajak aku maen ke rumah ortumu kan ? ortuku juga udah srek sama kamu :’) .. 1 tahun bukan waktu yang singkat , susah seneng kita lewatin bareng . Kamu inget waktu kamu lagi susah-2nya nyari kerja kesana kesini , aku selalu support kamu , dukung kamu supaya nggak nyerah . dan akhirnya kamu dapet kerja itupun cuma ikut sama temenmu jadi pengantar barang ke luar kota , sumpah aku nggak tega liat kamu kerja keras kayak gitu . aku sempet nawarin kamu buat ngelamar kerja sama ayahku tapi kamu nolak , kamu nggak mau nyusahin aku , kamu pengen usaha sendiri buat cari kerja .. Jujurr aku bangga punya pacar kayak kamu , betapa bahagianya aku punya kamu :')


Aku berikan kepercayaan buat kamu sepenuhnya , aku nggak pernah berfikiran nevthing sama kamu , sama sekali nggak pernah . tapi waktu nggak sengaja aku iseng ngetest kamu , Hmm .. kamu begitu mudahnya ngmng sayang sama orang yang baru kamu kenal , sumpah sakit hatiku tau kelakuanmu kayak gitu . kepercayaanku ke kamu semua hancur , aku tau aku emang nggak cantik , aku bukan anak orang kaya , aku bukan anak yang eksis yang dikenal banyak orang , aku nggak ada apa-2nya dibanding semua temen-2 cewemu , aku sadar diri kok :')


Aku coba sabar buat ngadepin sifatmu itu , sampe temenku bilang aku bodoh akupun nggak peduli . karena AKU SAYANG SAMA KAMU .. sedikitpun aku nggak pernah bisa marah sama kamu , setiap kali aku marah senyum mu pasti buat aku luluh :')
kamu inget kamu pernah ngmng kalo kamu bakal ngejagain aku selamanya , bakal nerima semua kekuranganku , dan nggak akan pernah ninggalin aku . tapi nyatanya ?? kamu ulang lagi kesalahan yang sama , kesalahan yang dulu pernah kamu lakuin . aku sempet berfikir kalo kamu itu sebenarnya playboy , tapi kamu berhasil ngeyakinin aku lagi dan ngembali'in kepercayaanku lagi :')


2 bulan berlalu , kamu mulai bertingkah lagi dan aku nggak negur kamu . coba kamu tau apa yang aku rasa'in , pasti kamu nggak bakal ngelaku'in kesalahan itu lagi :(
udah 3x dan lagi-2 dengan kesalahan yang sama , aku capek kalo terus-2 kayak gitu . aku berpikir kalo kamu nggak pernah sayang sama aku :'(


Aku balas dendam ke kamu , emang ini hal terbodoh yang pernah aku lakuin . diam-2 aku coba deket sama cowo lain , dan akhirnya kamu tau . Malam itu juga kamu putusin aku , aku baru sekali ngelakuin kesalahan ini tapi kamu nggak pernah bisa maavin , apa kamu nggak nyadar kamu udah nyakitin aku 3x tapi aku masih bisa tersenyum dan maavin kamu :')
oke aku terima semua keputusanmu , walaupun ini sulit bagiku , sulit untuk meyakinkan hatiku kalo kamu bukan milikku lagi..

Aku belajar buat hidup tanpa kamu , itu susah buat aku . Aku sengaja menghilang dari kehidupanmu , aku sengaja nggak mau tau tentang kamu tapi aku malah kangen sama kamu . aku kangen canda'an mu yang buat aku ketawa lepas . aku kangen saat kamu nasehatin aku , aku juga kangen sms ucapan selamat pagi dari kamu , itu semua jadi kenangan indah buat aku :')

aku masih berharap kita bakal balik lagi seperti dulu , asal kamu bisa ngerubah kelakuanmu itu . meskipun kita udah nggak bersama , sampe sekarang aku masih sayang sama kamu , aku tetep berdoa yang terbaik buat kamu , kelak kalo emang kamu dapetin orang yang jauh lebih baik dari aku , aku bakal belajar ngerela'in kamu :')


Terimakasih buat mantan terindah :'*
 050411 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar