Senin, 30 April 2012

SOMETHING is MISSING

dalam sepinya malam aku menatap langit yang penuh bintang , dan seakan membawa aku larut dalam kebingungan ini ..
hingga detik ini aku masih terhanyut dalam perasaan ini , perasaan yang sama sekali aku tak mengerti ..


Give me freedom ! 


aku ingin terbebas dari rasa ini , aku ingin terbang bebas kemana pun aku mau . tapi kenapa bayangan itu selalu hadir di saat aku menemukan pengganti sayap-ku yang patah ..
senyum dan tatapan itu selalu membayangi setiap langkah ku , seakan tak mau lenyap dari fikiranku ..


kemana aku harus sembunyi ? sembunyi dari semua bayangmu .. aku masih ingat , rintik hujan pada saat itu menjadi saksi kenangan termanis kita , disaat janji itu terucap dan disaat mata itu memancarkan arti ketulusan ..




tapi sekarang ...


rintik hujan itu menjadi teman sejatiku , aku selalu berharap tuhan memberiku waktu 1 jam saja untuk kembali ke masa - masa itu .. merangkai indahnya kasih sayang , merangkai indahnya saat berdua ..




tapi tuhan sama sekali tak mendengar do'a ku , mungkin ini memang jalan yang terbaik buat aku ..
menikmati kesendirian ini dengan semua kenangan dan bayangan mu seperti terjebak diantara ganasnya air laut untuk mencari sesuatu yang telah hilang , terombang ambing dengan perasaan ini .. perasaan yang tak tau bagaimana ujungnya ..




yaa mungkin hanya waktu yang bisa menjawab ini semua .. 


I believe , god has better plans for me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar