Kamis, 26 April 2012

Kata - kata Frontal

Nah kali ini aku mau posting kata-kata yang sedikit FRONTAL , buat yg lagi sensi sama orang atau yang lagi emosi ini cocok buat kalian ! cekidot guys ...



" Pinter bgt sih?! Pinter NGEJILAT lo!! Gak pantes lo dihormatin! "


" gausah 'sok' merasa paling bener deh, hidup masih banyak CACAD juga!! Sama2 introspeksi ajalah! "


" Mengeluh bukan cara mendapat kebahagiaan!! Justru itu cara bodoh utk mempertontonkan kelemahan!! "


" Ngapain lu dateng lagi ke gw?! Sori, skrg lo itu NOTHING!! Gak butuh gw sama lo! "


" Lo kalo envy ngomong aja njing!! gausah jelek²in gw dibelakang!! "


" I hate getting flashbacks from things i don't want to remember...!! Damn!! "


" Jari Tengah buat lo semua yg suka berpura-pura dgn topeng manis penuh ke-Bangsat-an!! Anjing lo semua!! "


" Sedih bgt gw ama hidup lo! Bisanya cuma sirik doank ama org. Norak! "


"Gak usah kebanyakan modus deh! Gw udah tau isi otak licik lo kyk gimana! Penjilat lo! "


" Yaa ampuun itu muka atau bumper mobil?! dempulannya tebel gitu. amplas gih biar agak rapihan dikit!! "


" Kalo cuma ngasi harapan palsu. Mending ga usah sok" pdkt deh! "


" Kalo hitam ya hitam, kalo putih ya putih!! Jangan jadi abu-abu, hrs pny pendirian jgn plin plan jd orang! "


" Gak usah ngehina orglain miskin deh!! Lo sendiri juga cuma nebeng harta ortu lo! "


" Inget sapa yg dulu bantu lo!! Jangan lupa jasa temen bray!! Jangan jadi 'tai lupa sama jamban' ! "


" lu belum kenal kan?! gak usah sotoy deh kalo lu ketemu seseorang yang belum lo kenal! "


" haters itu orang2 gak penting yg kerjaan nya buang2 waktu!! Heloow pengangguran amat sih lo!! ("°ロ°)/ "


" komentar doang tapi gak bertindak = Anjing ompong cuma bisa ngegong-gong tapi gak bisa gigit!! "


" Ini karya gw!! Kalo lu ngerasa mampu, buktiin lo bisa bikin karya yg lebih hebat!! Bukan malah ngehina gak jelas gitu! "


" rebut pacar temen?! Please deh emang lo gak laku ampe segitunya bgt ya?! Ciaandeloh.. "


" Sori yee, udah gak mempan tuh semua hinaan lo!! Mental gw bukan mental cemen yg lembek kyk diri lo!! Mikir! "




Itu sebagian kata - kata frontal guys , so yang lagi sensi cepetan gih ngomong ke itu orang , daripada ntar nyesel lho .. hahaha


 SEE YOU guys =)

1 komentar: