Kamis, 26 April 2012

Tanpa Judul


Terlalu lama aku memendam rasa ini ..
Entah sampai kapan aku harus memendam rasa ini ..
Mungkin selamanya ..

Dirimu hadir disaat aku rapuh karna cinta ..
Tapi kehadiranmu malah membawa kebimbangan dihidupku ..
Kebimbangan yg semakin membawaku diambang kehancuran ..

Aku ingin kamu jadi milikku ..
Tapi kenyataan bertolak belakang dengan keinginanku ..
Disana kamu telah bahagia bersamanya ..
Dan aku disini merasakan betapa hancurnya perasaan ini ..
Bertahun-tahun aku memendam rasa ini ..
Berharap akan mendapat jawaban dari kebimbanganku ..
Begitu banyak impian yg aku harapkan padamu ..
Dan kini semua hancur dengan sebuah kata yg kamu ucapkan ..
“ aku telah bahagia bersama dia “
Oh tuhan ..
Apa ini yg dinamakan cinta ?
Apa sebenarnya arti cinta ?
Apa cinta memang untuk disakiti ..
Apa cinta memang untuk dipermainkan ..
Disaat aku benar-benar tulus sayang dengan seseorang ..
Tapi balasannya malah kesakitan yg aku rasa ..
Dimana keindahan cinta ?
Dimana keagungan cinta ?
Semuanya telah terhapuskan oleh keegoisan kita ..
Banyak orang bilang cinta tak harus memiliki ..
Tapi kenyataan sama sekali tidak seperti itu ..
Apa kita rela jika melihat orang yg kita sayang berdua dengan orang lain ..
Tidak ...
Memang di mulut kita bilang “ iya aku rela “ ..
Tapi coba tanya ke hati kecil kamu ..
Pasti hati kecil kamu tidak akan pernah rela ..
Sekuat apa pun kamu menutupi perasaanmu ..
Tapi tetap kamu tidak bisa membohongi perasaanmu sendiri ..
Tanyakan kembali ke hati kecil kamu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar