Minggu, 08 April 2012

° KESEDIHAN-KU °

Hampir 2 bulan aku lewati hari tanpa ada KAMU yg menemani . Sampai detik ini pun aku masih gak rela kamu pergi , tapi entah mengapa lambat laun rasa sayang-ku ke kamu seolah-olah hilang termakan waktu , lenyap menghilang entah kemana !
TUHAN , aku bingung dengan perasaanku . apakah ini rasa sayang atau rasa benci ?
perasaan ini sudah terlalu membuat aku hancur . Setiap kali ku coba melupakan-nya , entah mengapa hatiku seolah menolak ! Apa yg harus aku lakukan tuhan , aku ingin lepas dari kebimbangan ini :'(
Tuhan , cabut nyawaku 5 menit saja . Hilangkan semua kenangan aku bersama , kenangan ditempat pertama kali kita bertemu dan disitu pula tempat kamu nyatakan perasaan-mu .
Tegarkan aku tuhan tuk menerima semua kenyataan ini , meskipun terlalu sakit untuk aku rasakan :'(

3 komentar:

  1. gakk mudend aku sekk carane iki piye toh D

    BalasHapus
  2. gak mudeng apane ndhel ? wes isok ngunu lho :D

    BalasHapus
  3. kalo gininya bisa , cari temen'e itu gimana , terus nambah" aplikasinya aku bngung :D

    BalasHapus